Dec 25, 2012

Jessi June di Miami untuk Krimas


SELAMAT DATANG  MIAMI!

Jadi, Dalam 48 jam terakhir, aku sudah kembali dari Downtown Houston ke Miami!! Aku sudah berhenti di Baton Rouge, Biloxi, Pensacola, dan Tally. Untuk mengatakan perjalanan ini sibuk akan memanggil seperti sungai mississippi bergenangan air. Bahkan hingga hari akhir, aku sedang sibuk memandu dan shooting non stop. Saya akhirnya tiba ke Miami beberapa jam yang lalu, dan sekarang saatnya untuk bersantai!!


Singkatnya: Saya meninggalkan Miami 44 hari yang lalu. Pada 44 hari, aku singgah di Atlanta, Nashville, St Louis, Kansas City, Denver, Salt Lake City, San Francisco, Los Angeles, Las Vegas, Sedona, Phoenix, Tuscon, San Antonio, Austin, Dallas, Houston, Baton Rouge, Biloxi, Pensacola, Tallahassee, dan sekarang aku kembali di Miami! Dekat dengan 10,000 km yang total dijalani, salah satu ulang tahun ke-21 ini telah epik, dan sekarang saatnya untuk Krimas!


Besok ... Aku akan menunjukkan kalian apa yang saya hadiahkan Krimas untuk diriku sendiri. Ia sedang menunggu saya ketika saya sampai di sini! ;)

Setidaknya sekarang kalian mengerti mengapa aku tidak di sekitar beberapa hari ini.

I love ya! Aku rindu ya! dan aku akan menunjukkan kalian besok mainan baru saya! ~kata Jessi June

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...